-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jangan Terpedaya Diskon Besar

| April 13, 2013 WIB
SUKARAMAI -- Asni Fitri pemilik toko Bandung Busana yang sudah merintis bisnis busana muslim sejak 10 tahun silam ini juga mengingatkan kaum perempuan agar tidak mudah terpedaya dengan tawaran diskon besar yang ada di mal-mal. Sebab kata Asni, biasanya sebelum diberikan diskon harga sudah dinaikkan dulu.

"Itu sudah jadi pengetahuan umum. Mana mungkin ada diskon 50 sampai 70 persen tanpa memperoleh keuntungan. Makanya lebih baik ke Pasar tradisional, jelas bisa bertransaksi dengan tawar-menawar," kata Asni memberi saran.

Bahkan dibanding berbelanja di mal, kelebihan berbelanja di pasar tradisional adalah terbukanya kemungkinan untuk pembeli melakukan komplain dan menukar barang belanjaan, tentu saja sesuai kesepakatan. Di tokonya sendiri, Asni menyediakan nomor telepon untuk pelanggan yakni di 0815 3740 0900.

Sejauh ini menurut Asni, minat masyarakat untuk berbelanja ke pasar tradisional harus terus digalakkan. Terutama kepada pemerintah diharapkan aksi nyata dan program bagaimana agar pasar tradisional kembali menjadi tuan rumah di Kota Bertuah ini.
"Kalau pasar tradisional kembali bergairah, tentu yang untung pemerintah dan warga Pekanbaru juga," pungkas Asni.