-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Toko Bandung Busana di Plaza Sukaramai

| April 13, 2013 WIB
PEKANBARU -- Pasar Sukaramai menyimpan magnet tersendiri bagi masyarakat terutama dalam pemenuhan kebutuhan akan busana. Di pasar yang selalu hidup ini kepuasan dalam memilih menjadi faktor penting bagi kaum perempuan.

Toko "Bandung Busana" adalah contoh bagaimana sebuah toko yang menyediakan pakaian untuk remaja putri (ABG) dan gamis tetap memanjakan pengunjung.

Menurut Asni Fitri, pemilik Toko "Bandung Busana", meski saat ini banyak bermunculan mall atau pasar modern, namun untuk jenis busana yang ia jual jarang dijual di mall. Hal itu karena, baik busana remaja maupun busana muslim wanita yang ia sediakan, khusus dipesan dari Jakarta.

"Rata-rata item yang kita sediakan bukan barang-barang pabrikan, tapi hasil kreasi beberapa butik yang menjadi langganan kita," jelas Asni yang dijumpai Jumat (12/4) di tokonya.

Berbeda dengan berbelanja di mall yang mematok harga pada semua item, keuntungan berbelanja di pasar tradisional adalah kesempatan bagi pembeli untuk melakukan tawar-menawar, hal yang mustahil ditemukan di mall. Konsep tawar-menawar inilah yang juga menjadi bius bagi kaum perempuan.

"Memang bagi perempuan dan ibu-ibu, menawar dalam berbelanja adalah sebuah keharusan. Rasanya kalau tak bisa menawar kurang puas. Begitulah perempuan," tutur Asni.

Dengan aneka model dan warna, Toko "Bandung Busana" yang terletak di lantai I Blok R no 8 Pasar Sukaramai ini memberikan pilihan harga yang beragam. Mulai dari harga Rp40 ribu sampai Rp150 ribu untuk busana remaja. Sementara untuk busana Muslim Modis, tetap mampu terjangkau kantong yakni berkisar antara Rp100 ribu hingga Rp400 ribu. Tentu saja dengan model-model yang up to date.