-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

33 Personil Brimob Polda Sumbar Di-BKO di Polres Kampar

| November 18, 2013 WIB
KAMPAR, KilasRiau -- Untuk pengamanan pemilihan Gubernur dan Wakail Gubenrnur Riau putaran kedua, sebanyak 33 anggota Brimob dari Sumatera Barat di-BKO-kan di Polres Kampar. Senin (18/11) pagi kedatangan 33 personil Brimob Polda Sumbar tersebut disambut Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kampar AKBP Ery Apriyono dalam apel penerimaan pasukan.

Bertempat di halaman Gedung Serba Guna Mapolres Kampar, Kaplores AKBP Ery Apriyono mengatakan kedatangan personil Brimob tersebut dimaksudkan untuk mendukung dan memperkuat pasukan pengamanan Pilgubri putara kedua yang akan berlangsung 27 November nanti.
“Selama di Polres Kampar mereka dibawah kendali Kapolres Kampar. Selama di sini bersama anggota Polres Kampar akan mengamankan jalannya Pemilukada Gubernur Riau putaran kedua ini,” ujar mantan pejabat Direktorat Lantas Polda Riau tersebut.

Kedatangan pasukan tambahan dari Brimob Polda Sumbar tersebut langsung disambut dengan hangat oleh seluruh perwira di jajaran Polres Kampar. Satu persatu personil BKO tersebut disalami oleh Kapolres AKBP Ery Apriyono didampingi Paur Humas IPDA Deni Yusra dan perwira lainnya sebagai sambutan selamat datang dan selamat bergabung dalam tugas pengamanan Pilgubri putaran kedua bersama personil kepolisian di jajaran Polres Kampar.

Sukses pelaksanaan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Riau putaran pertama yang tanpa gejolak berarti banyak dipuji karena dukungan kemananan Polda Riau termasuk dukungan dari TNI. . Suasana kondusif mampu dijaga dengan baik dengan dukungan kebijakan menurunkan ribuan personil Polda Riau dan aparat TNI di bawah Korem 031 Wirabuana.

Legislator DPRD Riau, Koko Iskandar dan H Mansyur memuji komitmen Polda Riau dalam pengamanan Pilgubri putaran pertama.

"Pada putaran pertama Polda Riau telah sukses mengawal pelaksanaan Pilgubri, Ini patut kita apresiasi dan berikan pujian pada Kapolda. Untuk putaran kedua nanti saya yakin komitmen Polda tak berkurang, kita tentu berharap demikian," kata Koko.

Di sisi lain, anggota DPRD Riau H Mansyur juga melontarkan pujian serupa sembari berharap pada putaran kedua tentu lebih baik lagi. "Dengan penganggaran yang cukup untuk pengamanan, pelaksanaan akan lebih berkualitas dan sukses," puji politisi PKS tersebut. [eka satria]