-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Puluhan Pasangan Mesum Digerebek Di Hotel

| April 23, 2013 WIB

PEKANBARU --Puluhan pasangan muda-mudi terjaring dalam razia yang dilakukan Satpol PP Kota Pekanbaru, Ahad dini hari sekitar pukul 01.00 WIB di sejumlah tempat hiburan malam dan panti pijat. Wanita belia yang terjaring tersebut diduga merupakan pekerja seks komersial (PSK) yang beroperasi di pantio pijat.

Di Hotel Parma Jalan Nangka, Satpol PP yang bergerak setelah mendapat laporan dari warga yang resah atas aktivitas mesum mereka, merangsek masuk dan langsung mengamankan lokasi. Seperti biasa, personil Satpol PP terlebih dahulu meminta kartu identitas atau kartu tanda penduduk (KTP) kepada orang-orang yang berada di sana. Selanjutnya seluruh ruangan disisir guna mencari tahu apa saja aktivitas yang sedang berlangsung.

Tak tanggung-tanggung, puluhan wanita muda digerebek. Dugaan sementara mereka dituduh melakukan praktek prostitusi seperti yang disinyalir warga sekitar selama ini.

Sekitar 19 pasang wanita dan pria yang terjaring tersebut kemudian diangkut dengan truk operasional menuju markas Satpolo PP guna diperiksa lebih lanjut. Dari hasil pemeriksaan diketahui wanita-wanita malam tersebut kebanyakan berasal dari luar Riau dan daerah luar Sumatera.

Kasi Ops Satpol PP, Azvi Lavari yang dikonfirmasi, mengatakan pihaknya akan terus mengintensifkan razia masalah penyakit masyarakat (pekat). Terlebih jika memang ada laporan warga yang jelas-jelas merasa terganggu dengan aktivitas negatif di tempat hiburan malam tersebut. *3

Foto: ilustrasi , lintaspatrolis.com