-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Srikandi Pemuda Pancasila Riau Tawarkan Kesejukan

| Oktober 28, 2013 WIB
PEKANBARU – Usai Dilantik 12 Oktober lalu, Pengurus Lembaga Srikandi Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Provinsi Riau memulai berbagai kegiatan yang difokuskan di Kota Pekanbaru. Srikandi PP sengaja memilih berbagai kegiatan yang langsung menyentuh warga masyarakat.

Menurut Ketua Lembaga Srikandi terpilh, Betty Widyastuti SE kepada Kilas Riau, kehadiran Lembaga Srikandi yang notabene diisi oleh kaum perempuan akan memberikan warna baru dan sejuk bagi keberadaan ormas Pemuda Pancasila di Provinsi Riau.

“Kita tahu ormas Pemuda Pancasila selama ini lebih identik dengan aktivitas kaum lelaki dengan segala konsekwensinya, nah dengan kehadiran kami, mudah-mudahan ormas Pemuda Pancasila kedepannya lebih lekat lagi di hati masyarakat. Kita harapkan kehadiran Pemuda Pancasila termasuk Lembaga Srikandi PP ini akan memberi kontribusi bagi pembangunan Riau,” ujar Betty.

Caleg DPRD Kota Pekanbaru dari Hanura ini juga berencana akan lebih mengintensifkan untuk menjalin komunikasi dengan berbagai organisasi kewanitaan yang ada di Riau. Dengan demikian diharapkan antara sesama ormas kewanitaan akan tercipta sinergi untuk mendukung berbagai program pemerintah.

Ahad (27/10) kemarin Lembaga Srikandi langsung menggelar kegiatan perdana dengan Lomba Mewarnai tingkat Taman Kanak-kanak yang berlangsung di Komplek Mega Asri, Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru. Lomba yang diikuti sekitar 50 anak tersebut berlangsung meriah dengan hadiah utama Rp 1,5 juta, hadiah kedua Rp 1 juta dan ketiga Rp 750 ribu.

“Bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, kami juga akan melaksanakan kegiatan pembersihan areal pemakaman umum di Senapelan, tepatnya di depan Hotel Merdeka. Mudah-mudahan kehadiran kami selalu positif,” pungkas Betty.