-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ratu Sikumbang Hoyak Pekanbaru

| September 02, 2013 WIB
RATU Prillia Menez atau yang kondang dengan Ratu Sikumbang sang pemilik singel "Takicuah di Nan Tarang" menjadi magnet di Pesta Rakyat dalam rangkaian HUT ke 7 Harian Pekanbaru MX, Sabtu (31/8) di Gelanggang Remaja, Jalan Sudirman Pekanbaru.

Sehari sebelumnya, Jumat (30/8) Ratu berkesempatan mengunjungi dapur redaksi Pekanbaru MX bersama sejumlah tim managemen. Ratu disambut Direktur Utama H Yurmalis Khatib SH, Pemimpim Redaksi A Kadir Bey serta jajaran redaksi Pekanbaru MX.

Kepada Ratu, Yurmalis Khatib memperkenalkan jajaran redaksi dan reporter serta media yang bergabung dalam PT Utusan Intergrafika Pers seperti Posmetro dan Pekanbaru Pos. Yurmalis juga menyampaikan rangkaian acara HUT Pekanbaru MX yang sudah digelar dalam beberapa kegiatan sebelumnya. Khusus di acara Pesta Rakyat HUT Pekanbaru MX kali ini, panitia sengaja mendatangkan artis penyanyi Ratu Sikumbang yang memiliki banyak penggemar di Riau.

Bagi Ratu sendiri ini merupakan konser pertamanya di Bumi Lancang Kuning. Ia menyatakan cukup senang dan merasa tersanjung telah dipercaya Harian Pekanbaru MX ikut memeriahkan Pesta Rakyat dan HUT Pekanbaru MX ke 7.

Tak hanya Ratu Sikumbang, Pesta Rakyat 2013 HUT Pekanbaru MX ke 7 juga dimeriahkan oleh artis ibukota lainya, Natha Narita (eks Dua Racun) dan Nita. Ketua Panitia, Indrawan mengatakan selain dihibur oleh artis penyanyi ibukota, pengunjung juga dimanjakan dengan puluhan doorprize yang diundi panitia selama acara berlangsung. *3